Sayangku

Waktu aku melihat mata kamu.. 
Lalu bilang dalam hati ‘jangan tinggalkan aku’.
Aku bahagia melihat kamu tertawa lepas..
Apa lagi jika tawa itu karena aku..
Aku mencoba mengerti kamu.

Biar itu sulitnya bukan main.
Aku selalu memaafkan semua kesalahan kamu.
Biar salahmu menyakiti aku..
Aku diam padamu dan selalu tersenyum..
Walau hati ku sebenarnya berteriak meminta pengertianmu...
Sungguh.. 
Sayang itu ketika aku mulai mengerti kamu. 
Ketika aku menghilangkan curiga dan prasangka burukku. 
Ketika aku mencoba tersenyum pada saat sakit. 
Dan pada saat aku menghargai segala usahaku.
Waktu aku belajar untuk memahami kamu.
Adalah ketika aku belajar tak egois lagi,
dan mencoba menghilangkan semua pemikiran negatif,
yg mungkin akan kamu lakukan diluar sana..
Akan terus merangkulmu dan menjaga kamu..
Agar nanti..
Kita bisa hidup bahagia bersama selamanya.. Berdua..
Aku kamu dan hidup kita!
Jika aku jodoh terbaikmu..
Aku akan belajar menjadi suami yg mengerti kamu..
Menerima kamu apa adanya..
Karena kamu..
Patut mendapatkan yg terbaik buat hidupmu..
Dan aku mau itu adalah aku...
pria yang akan terus setia bersama kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar