Karna kamu

Pada Hari ini kau melukiskan kisah yang indah…
Hari ini aku hanya bisa tersenyum
Melihat kisah yang tlah terjadi
Permintaan ku hanya satu...
Ingatlah diriku selalu di hatimu 
Mereka pasti mengerti dengan keadaanku yang hampir terjatuh dan mati...
Tapi setelah bertemu denganmu...
Aku takut akan hal itu...
Aku berharap sisa hidup ini ku lewati bersamamu...
Jujur...
Kamu memberikan aku satu keputusan yang luar biasa untuk hidupku…
Kamu selalu bisa menghidupkan suasana hatiku yang gelap… 
Kamu adalah sesuatu yang bisa membuatku bahagia  dan
Kamu yg bisa menjadikan sebagian hidupku untuk bertahan.
Saat ini aku ingin kamu tahu bahwa akulah yang akan hidup di atas malam yg dingin
Karena aku akan hidup bersama apa yang kau inginkan.
Karena bintang, malam dan kehidupan akan menyatu dengan diriku dan dirimu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar