Rasaku Untukmu

Aku hanya ingin menjagamu, membuatmu lebih ceria, memelukmu saat kau gelisah, menjadi sandaran ketika kau gundah.
Aku tak bisa menahan rasa, entah bahagia atau gelisah.
Tapi hadirmu adalah indah, indah yang tak bisa kurengkuh.
Aku tau kamu tau dengan rasaku, dengan sayangku.
Sayang yg selalu ingin membuatmu bahagia dan tertawa indah.
Sayang yg selalu ingin membawamu berlari dan menari di atas awan lembut dibalik mentari.
Aku benar mencintaimu tanpa pedulikan definisi dari cinta itu apa
Aku memang tak paham apa definisi dari cinta atau pun sayang.
Yang aku bisa hanya memperjuangkan cinta dan sayangku kepadamu sampai entah, aku pun tak tahu masaku.
Cukuplah sedikit siksa yang kurasa, lebih banyak bahagia yang kudapat dari bersamamu.
Karena sakitku tak sebanding dengan bahagiaku bersamamu...
Memang mungkin untuk saat ini, aku selalu tersenyum dibalik rasa sakitku
Mungkin aku belum begitu mengerti tentangmu
Aku akan selalu berusaha, berusaha mengerti kamu dan berusaha menjadi yg terbaik dihidupmu...
Maaf, rangkaian kata ini tak sebagus dirimu ketika bersajak indah, atau media yang sering kaubuka dengan sajak-sajak dewanya yang membuatmu luluh dan terpaku.
Andai sesempurna itu, aku mungkin takkan mampu menuliskan rasaku.
Sekali lagi terima kasih :)
Aku tak sanggup untuk mengakhiri tulisan ini, seperti tak sanggupku untuk mengakhiri rasaku kepadamu.
Aku sayang kamu… dan aku akan terus berjuang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar