Kamu dan doaku

Setiap malamku, disetiapku tidur aku selalu memikirkanmu
Entah kenapa air mata ini mengalir karnamu
Aku juga tak pernah tau, kenapa aku bisa begitu mencintaimu
Apa aku bodoh? tapi aku mencintaimu dan itu nyata rasa itu tulus
Hari ini... lgi lgi aku memikirkan seperti biasanya
Semua tentangmu, tentang kita selalu menghantui, tak pernah ku minta
Tuhan, sebenarnya aku juga ingin bahagia
Tapi aku hanya bisa bahagia bersamanya
Aku harus apa? harus bagaimana lagi? apa harus aku mati dulu, baru dia merasa kehilangan?
Tapi jika itu terjadi, siapa yg dengan tulus akan menjaga dia nanti? siapa yg akan mendoakannya? siapa yg akan memberikan perhatian yg tulus padanya? siapa yg akan mencintainya seperti aku yg selalu sayang padanya?
Tuhan beri aku jawabanmu... Aku tak ingin dia menangis walau hanya setetes air mata, aku tak ingin dia terluka, aku hanya ingin dia bahagia, didunia dan disurgamu nanti... Aku ingin selalu menjaganya, mendoakannya hingga aku mati nanti, tuhan saat itu tiba, ku titip dia padamu, hadirkan seseorang yang tepat untuknya, yg bisa membuatnya bahagia dan selalu tersenyum. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar