Ungkapan Hati Untukmu

Mbem…
Setiap malam yang ku lalui…
Indah sekali jika ku selalu dapat melihatmu.
Kamu tau sayang?
Memandang wajahmu tak pernah membuatku bosan.
Dalam Indah senyumanmu…
Aku merasakan sebuah kebahagiaan…
Dalam tutur katamu…
Aku akan selalu menjagamu...
Walaupun itu harus mengorbankan hidupku...
Karena Cintaku tulus ku berikan untuk kamu sayang…
Dalam hati yang terdalam…
Aku hanya mampu menyimpan keyakinan,
Kalau kamu adalah kekasih yang terbaik untukku.
Dalam harap penantianku…
Aku hanya ingin bersama denganmu..
Tuk hidup bersama selamanya.
Aku sangat bersyukur bisa mengenalmu,bisa bersamamu, dan menjadi kekasihmu...
apalagi, kelak suatu hari nanti
aku bisa menikah dengan kamu
karena dengan adanya kamu…
hari-hariku semakin berwarna.
Dengan mengenalmu
Aku banyak mengetahui arti cinta
Dengan mengenalmu
Aku dapat belajar menghargai sebuah cinta.
Cinta yang berdampingan dengan ketulusan
kan ku taburi dengan kesetiaan dan pengertian
Cinta yang selalu ada harapan
kan ku jaga dengan doa dan penantian
Penantian tuk hidup bersama menjalani kehidupan
Sayang….
kita di pertemukan tuk saling memiliki, ,
tuk saling melindungi, berbagi, dan mencintai.
menjalani semua bersama.
dengan ketulusan cinta...
 
Mbem...
ini semua hanya untuk kamu Sayang….
jaga diri dan hatimu untukku…
Dikala kita berjauhan…
Dikala kita terpisahkan oleh jarak dan waktu…
Jujur…
Saat tak bersama aku selalu merasa kawatir akan dirimu...
Karna...
Hanya kamu yang selalu ku cintai,,,
Aku sayang kamu Mbem…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar