curhat dikit malam ini :'D

Untuk pertama kali kau buat air mataku netes
entah kenapa aku juga g'tau... mungkin karna aku takut kamu kecewa :'D padahal ini hanya hal sepele
sebenarnya... bukan ini yang aku harapkan malam ini
andai saja... kamu nanyain -yangg gimna kondisinya, apa kata dokter, kamu g'kenapa2kan, mudah"an kamu baik" aja cepat sembuh sayang- hahahha.... konyol :'D
ah gpp lah yg penting kamu tetap senyum dan bahagia

Entah kenapa aku selalu berfikir...
kamu belum bisa menerimaku sepenuhnya atau memang karakter kamu yg agak cuek atau.... ah bingung mungkin cuma prasaanku aja
Mungkin aku g'pernah tau apa yg kamu pikirkan
dan mungkin juga aku g'pernah bisa merasakan apa yg kamu rasa
tapi... yg pasti aku tau kalau aku benar" cinta kamu :')

aku g' terlalu mikirin gimna kamu keaku yangg, yg terpenting gimna aku kekamunya... ya walau kadang sedih tpi g'pplah ini namanya juga cinta
hahahha.. kalau udah masalah hati mah senyum aja :'D
yg penting aku dan kamu akan bersama slamanya... aku akan berusaha, dan aku akan pertahankan cinta ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar