di balik senyumku

Aku mencoba tersenyum di balik kesedihanku, di depanmu, didepan mereka semua, aku seolah tak merasakan sakit, perih, sedih, luka yg kualami ..
tapi jika kau mengeti sebenarnya di dasar hati yg paling dalam aku merintih dan menangis.
Aku Bahagia mencintaimu sampai sekarang tapi disatu sisi aku sakit karna tak bisa bersamamu lagi, Memang bagiku cinta bukan bagaimana harus memiliki, tpi bagaimana aku bisa membuatmu bahagia, hanya saja aku juga manusia yang bisa tersakiti, menangis dan terluka. Aku bukanlah malaikat...

Ya-rabb Seandainya aku bisa bersamanya lagi, aku akan mengorbankan sisa hidupku hanya untuk dirinya seorang, tapi itu bukan jalan ku, cuma sebatas angan2...
semua t'akan pernah terjadi dan hanya akan menjadi mimpi dan kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar