Aku Masih cinta kamu

Kenyataan ini berubah sepintas... tanpa alasan yg nyata :(
Aku cuma bisa bilang... moga kamu bahagia dengan Pilihanmu... so asal kamu tau
bagiku kebahagiamu kebahagian yang nyata untukku

Aku juga heran... kenapa sampai sekarang aku masih mencintaimu
mungkin jika kamu tanya alasannya... satuhal yg bisa aku jawab: "aku t'pernah tau kenapa aku mencintamu" karna bagiku prasaan cinta bukanlah sebuah kata-kata yang terucap, melainkan hati...

saat sendiri aku juga menangis, aku juga manusia biasa, yang bisa merasakan sakit, aku pun menangis karnamu....! Dhita
kamu sudah melupakan ku begitu saja, sampai kamu pun tidak pernah tau aku masih sangat peduli padamu... sampai sekarang pun aku masih menyimpan perasaan... karna mungkin aku berfikir kamu cinta pertamaku :')
saat hal paling sakit, saat aku mengetahui kamu bersama orang lain, saat itu hanya bisa tersenyum sambil meneteskan air mata dan berkata aku bahagia jika kamu bahagia, asal kamu tau mencintai bukan apa yg aku lihat, tapi apa yg aku rasa. bukan apa yg aku dapat, tapi apa yg aku beri.

Mungkin semua g' wajar, karna rasa itu dah terlalu lama... tapi aku benar-benar tulus, benar-benar g'bisa bohongi perasaan ini, mungkin aku bisa berkata kepada orang-orang kalau aku bisa melupakanmu, merelakanmu, tapi hatiku hati ini tetap padamu. bagiku bukan bagaimana melupakan, tapi sejauh mana aku bisa bertahan


Sekarang Mungkin aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, Menatapmu dengan tatapan kosong, tersenyum pada dunia dengan senyuman palsu, tertawa bersama tpi hati menangis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar